Sabtu, 25 Agustus 2012

Obat Darah Tinggi dari Herbal

Penyebab Tekanan Darah Tinggi / HipertensiDalam bahasa Inggris ada dua nama untuk kondisi ini - hipertensi dan tekanan darah tinggi. Dalam bahasa Traditional Chinese Medicine (TCM), ada kata-kata untuk itu. Ada, sebaliknya, seratus generasi pengalaman berurusan dengan Hati Yang Rising, tanda-tanda, gejala, dan konsekuensi - salah satu yang kita kenal sebagai hipertensi.Ini sebenarnya adalah keluarga kondisi yang dikenal sebagai kondisi Kelebihan Hati. Dalam rangka peningkatan keparahan mereka adalah:


  
> Hati Yang Rising
  
> Hati Panas Meningkatnya
  
> Hati Api Blazing Upward
  
> Angin Interior Hati
Hati Gejala Kelebihan, seperti sakit kepala, leher sakit mata, dan ketegangan bahu, Temporomandibular Joint (TMJ) Syndrome, atau hipertensi dapat muncul secara tunggal atau dalam kombinasi dalam urutan apapun.Meskipun kondisi ini dianggap berlebih di alam, dalam beberapa kasus pola ini disebabkan oleh kekurangan yin dari Hati atau Ginjal. Dalam kasus lain, kendala emosional dapat menyebabkan overheating hati, sehingga pola Liver berlebih. Untuk alasan ini, obat-obatan paten dikemas herbal untuk hipertensi mungkin berisi herbal tambahan untuk membangun Yin Hati atau untuk memerangi Hati Stagnasi Qi.
Menurut Pengobatan Cina Tradisional untuk Hipertensi, oleh Huo Jinglun, dalam tekanan arteri tinggi mungkin merupakan masalah kesehatan lebih penting masyarakat di negara maju. Namun, sering kali penyebab tekanan darah tinggi tidak diketahui banyak waktu.Pengobatan yang terbaik ditentukan oleh praktisi pengobatan Cina yang berpengalaman dan mahir diagnosis. Untuk menemukan seorang praktisi di dekat Anda, pergi ke Sumber Herb Cina. Bagi mereka yang tidak memiliki akses ke bantuan profesional, tumbuh-tumbuhan dan obat-obatan herbal mengikuti dianggap membantu.
Well-Known Herbal Obat untuk HipertensiSenyawa Cortex Eucommia PillsJiang Ya Pian (Pills Hipertensi)Gastrodia Meringankan anginTujuh Bunga Extract *Tunggal Herbal untuk Hipertensi (tekanan darah tinggi):Gastrodia (Tian Ma) - Gastrodia Orchard rimpangUncaria (Gou Teng) - Gambir VineConcha Ostrea (Mu Li) - Oyster Shell
Herbal Obat untuk angin Hati:Untuk Getaran -> Tian Ma WanTian Ma Yin GoutengUntuk Kejang -> Chai Hu Panjang Gu Mu Li WanOtak Rumus -> Memory (Otak Sehat) PillsCerebral Tonic Pills
* Tujuh Flower ExtractMeskipun Tujuh Ekstrak Bunga dikenal cukup efektif, kita tidak lagi menawarkan produk ini, karena bukan merupakan produk herbal. Semua versi dari Tujuh Ekstrak Bunga yang kita lihat telah terbukti menjadi obat farmasi, palsu dijual sebagai obat herbal Cina.Kombinasi dari setiap 2 dari obat herbal berikut sejati biasanya akan bekerja serta Tujuh Ekstrak Bunga:

  
• Senyawa Cortex Eucommia Pills
  
• Jiang Ya Pian (Pills Hipertensi)
  
• Gastrodia Meringankan angin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar